TIPS SUPAYA BOBOT PUKUL AYAM BERTAMBAH KERAS DAN BESAR - AYAM JAWARA KITA

HOBY AYAM PETARUNG

Tuesday, 31 May 2016

TIPS SUPAYA BOBOT PUKUL AYAM BERTAMBAH KERAS DAN BESAR

Ayam indonesia

Halo sobat terimakasih sudah mengunjungi blog kami. Sekarang saya akan menjelasakan cara merawat ayam pukul, memang Merawat atau melatih ayam itu gampang gampang susah, terutama bagi pemula.
Memang' bagi para penghobi ayam punya cara masing - masing untuk melatih Agar ayam aduan mempunyai bobot pukul besar. 
Kalau saya pribadi saya sering melakukan cara ini mulai dari ayam siap abaran sampai ayam siap adu. 

Seperti apa sih cara untuk melatih ayam aduan agar menambah bobot pukul,   Nah saya akan menjelaskan gimana cara melatih ayam dengan benar,

Pertama :  berenangkan ayam kamu 1 minggu 2 kali di hari selasa dan jumaat pagi hari mulai jam 7. ( Kenapa harus di berenangkan ) agar ayam kamu bobot pukul nya semakin bertambah dan otot otot nya pun semakin kuat.



Berenangkan sampai ayam kamu benar benar lemas, gemetar, dan kaki nya tidak mau bergerak lagi, karna akan bagus Untuk otot - Otot saraf Tidak mudah kaku 
Nantinya.
Lalu :  jemur ayam di bawah sinar matahari pagi !!!



Setelah itu umbar/kencar ayam kalian seharian. Bila kalian ingin memastikan ayam kita sudah memiliki kelebihan apa belum pukul nya bisa dengan meraba atau mengusap usap si paha ayam, 
Masih lembek apa sudah kencang, bila sudah kencang disitu lah kelebihan nya.
                                  
Peringatan:  jangan terlalu memaksakan melatih ayam terlalu sering atau berat, karna bisa membuat ayam menjadi down atau ngedrof fatal nantinya. Kalo ingin melakukan cara di atas, lakukan cara itu saja jangan di tambah-tambah. 

dan jangan lupa berikan ayam makanan yang bervitamin seperti Tomat, telur puyuh, beras merah campur peka supaya ayam menjadi kuat dan berbobot.
Saya terus melakukan cara ini dari pertama suka ayam bangkok sampai sekarang tidak pernah memakai cara lain.
Alhamdullah ayam saya selalu menang, dan bobot pukul nya selalu membuat lawan nya patah leher dan Lumpuh tidak bisa berdiri.                                      
 

Segitu saja tips dari saya semoga anda tertarik untuk mencoba nya.
Kunjungi terus blog kami 
Tunggu postingan selanjutnya : terimakasih !!!!